Home‎ > ‎Topik‎ > ‎Entrepreneurship (Kewirausahaan)‎ > ‎Referensi‎ > ‎103 Inovasi 2011‎ > ‎

AQUABAT - BBBBC = bahan bakar batu bara cair

Dear all
Akhir akhir ini group milis dipenuhi dengan info 2 tentang kesemrawutan di antara kita , baik A cademician B usiness dan G overnment. dari udel sampai Korea Incoporated , dan kapan Indonesia Incorporated, lalu adalagi kekompakan BG utk BBF ( bahan Bakar Fosil ) , kemudian keluhan pak KK yg merasa berdosa sebagai tokoh A cademician, sungguh sangat positive apabila komunikasi tsb diambil dg hati sangat tenang dan di balik yg negative menjadi posirive. akan menjadi team work inovasi dalam merealisir hasil inovasi yg harus inovative ( mumet juga niih , heheh ).
Siapa bilang untuk BBF yg kompak hanya B dan G , ini adalah hasil A = teknologi tinggi , jadi ABG kompak, untuk salah , hehehee.
Lalu pk KK sbg A merasa berdosa , kalau dilihat dari hasil / dampak negativenya sekarang A memang berdosa, tetapi sebelumnya A adalah berjasa, dsb dsbnya. makin pusing kalau diputer terus, Naaah katanya paling salah adalah G , susah juga kalau G dipersalahkan untuk membuat pemaksaan , blunder.
Kalau semua ABG salah , akan menghasilkan yg baik , yuuk kita merasa bersalah semua , ada perbaikan kalau ada yg salah , kalau membenarkan yg salah , akan makin bego dan tertinggal , dimana akhir 2 ini di setiap berita , selalu memperlihatkan salah tapi ngotot benar , kita mengajari anak kecil untuk bener sendiri , kapan majunya Indonesia tercinta ini ??? 
Kita memaklumi , sampai detik ini mineral di buru dan di export , yg jelek dibuang dan merusak lingkungan buat anak cucu kita , Hasil karya A dan kebutuhan B dan G yg menjadikan ini terjadi , apa mau di setop ? dan yg paling hot saat ini adalah batu bara, kok baru 20 th an ini diketahui kandungan batu baranya, ini karena kebutuhan, bayangkan kalau tdk ada batu bara, mobil 2 di jakarta berhenti , krn tdk mendapat pasokan BBM , disedot industri mobil , tapi tdk cukup untuk jalankan mobil.
Dari penggalian batu bara , rusaklah lingkungan , dan sisa +- 60 % nya dibuang krn kalori rendah,mincullah spt pak Nurhuda untuk membuat pelet BB atau BBBBP , pasti akan laku nantinya , karena kebutuhan . Satu lagi karya anak bangsa untuk nanti yaitu BBBBC Bahan Bakar Batu Bara Cair, sejarah mencatat , minyak kurang , batu bara laku, bentar lagi batu bara kalori tinggi kurang , BBBBC dan BBBBP laku. - BizInov

Komentar

MangSi

Dibikin lebih kentel, dipompa keluar melalui tabung sebesar ibu jari kaki, dipotong-potong sepanjang jari tangan, kemudian dikeringkan dengan sinar matahari.......bahan bakar tungku tanah liat didapur-dapur setiap rumah di seantero Nusantara. Ibu-2 dan anak-anak tak perlu mencari kayu bakar masuk ke hutan.




Comments