Home‎ > ‎Topik‎ > ‎Entrepreneurship (Kewirausahaan)‎ > ‎Referensi‎ > ‎103 Inovasi 2011‎ > ‎

Cegah Gagal Ginjal Tanpa Gagal

Dear all
Selamat pagi , mohon maaf Senin absen karena brain error.
Kalau kita dengar kata nuklir , waaah kebayang kiamat saja yg dipikirkan , begitu hebatnya senjata pamungkas, naah tentu kita kebayang chernobyl , fukushima dsbnya , technology A yg berkolaborasi dg G menjadikan terobosan dunia yg sangat bermanfaat maupun menakutkan , Kalau kita hitung 2 dg matematik , sebenarnya kita saat ini sudah kiamat , krn tergantung dg emosi satu dan 2 org penting didunia.
Sedangkan sampai saat ini energi yg paling efficient dan sangat besar ada di hukumnya ahli nuklir, kebutuhan energi kedepan sepertinya tdk lepas dg kata n u c l e a r, supaya malam tetap terang dan mobil jalan krn masih ada BBF.
Yang saya ungkap dalam kesempatan ini , adalah ahli ahli nuklir yg dg basic ilmu yg sangat tinggi , melakukan penelitian dan menghasilkan inovasi teknologi yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita dengan memanfaatkan kelebihan dan peralatan canggihnya.
Badan Teknologi Nuklir Indonesia , BATAN , masyarakat awam , hanya melihat nuklirnya saja, lalu alat pembunuh nuklir , sedangkan kenyataannya di Batan , dari bibit padi , makanan sampai kesehatan telah dihasilkan dan dapat diaplikasikan bagi kepentingan kita semua.
Kita di Indonesia , mempunyai badan badan penelitian , ada BATAN , LIPI , BPPT dn juga universitas 2, serta balitbang dsb dsb dsb, yang tentunya kalau kita tahu akan makin bingung dimana begitu banyak para ahli dan penelitiannya, tetapi masyarakat masih belum tahu dan menganggap kita tdk punya teknologi dan para ahlinya, pebisnis dalam usahanya selalu mencari teknologi dan banyak beli secara paket dari luart, kenapa dan mengapa ??, inilah tugas kita semua untuk mengedepankan dan mempromosikan bahwa anak bangsa ada dan bisa , yg belum bisa adalah memudahkan untuk masuk secara komersial agar teknologi makin berkembang.
Inovasi Teknologi yg ini yaitu mencegah gagal ginjal yg tdk gagal ,inovasi teknologi tinggi yg dihasilkan anak bangsa yg terhimpun di BATAN , sangat membantu bagi para penderita diabetes untuk dapat dimonitor dan mengetahui lebih dini , sehingga dapat dilakukan pencegahan agar ginjal tdk gagal , apabila dapat ditrapkan secara luas di rumas sakit dengan murah ( bukan penyakit dijadikan bisnis ), sungguh begitu menyenangkan bagi kehiduoan sesama manusia , agi pelaku bisnis yg bergerak dibidang kesehatan , silahkan meng explore apa kelebihan dari alat ini dan BIC siap membantu semaximal mungkin. - BizInov


Comments