Home‎ > ‎Topik‎ > ‎Entrepreneurship (Kewirausahaan)‎ > ‎Referensi‎ > ‎103 Inovasi 2011‎ > ‎

Gledur, Gledegan Urea

Dear all
Kembali lagi kami akan mulai mengirimkan beberapa karya inovasi anak bangsa,dimana akhir 2 ini kami sering mengirimkan mengenai berita kegiatan BIC Forum 2011 - Innovations & Innovators yg telah usai diadakan dan meninggalkan setumpuk pekerjaan yg harus kami follow up.
Pekerjaan kedepan , makin berat , makin banyak dan makin kompleks, apakah cukup dengan semangat saja ? .
Hari ini kami akan ikut mengantar 30 intermediators baru yg telah diterima oleh Ristek untuk training di Jerman selama 2 bln, satu staff BIC sbg senior juga akan berangkat untuk membentu mereka selama training di Jerman, dan sebelumnya kami telah memberikan training di Puspiptek selama 2 minggu , agar apa yg didapat dari Jerman dapat disesuaikan dg keadaan di sekitar kita. Harapan kami semua , anak anak muda tsb akan menjadi motor Inovasi teknologi ke masyarakat dikemudian hari.
Spririt , motivasi dan mental baja diperlukan , apakah nantinya akan berfungsi baik ?? kita lihat hasilnya nanti !!!! , yang jelas, kami percaya tidak akan menjadi penyuluh yg perlu disuluh seperti yg ada selama ini. tentunya dukungan anda semua sangat diperlukan.
Kami lampirkan salah satu Inovasi Teknologi yaitu gledur = geledegan urea, untuk dosis pupuk yg tepat dan ngirit serta mudah dan tepat sasaran , karya inovasi anak bangsa , Dalam usianya yg sepuh umur 75 th , seorang Amir N masih berkarya dan bersemangat tinggi , contoh buat kita yang muda yg masih mengeluh terus , Beliau pantang menyerah untuk membuat sesuatu yg dapat dimanfaatkan masyarakat kecil dg peralatan yg sederhana ini


Comments