Home‎ > ‎Topik‎ > ‎Entrepreneurship (Kewirausahaan)‎ > ‎Referensi‎ > ‎103 Inovasi 2011‎ > ‎

Obat Herbal Anting-Anting "Dieting" Pembunuh The Silent Killer (Diabetes Mellitus)

Dear all
Sehat itu sangat mahal saat ini , makin jauh dari jangkauan masyarakat . apalagi kalau sakit dan harus mondok dirumah sakit , rumusnys agar sehat juga mahal kalau harus ke gym , makan supplement import dsbnya , entah apa sebabnya sehingga harus sangat mahal.
Kita cermati disemua mall modern , pasti ada counter dg interior yg apik dan penjaganya langsing 2 menjual " back to nature " untuk kesehatan , kebanyakan import, tetapi kalau kita mau sedikit memperhatikan di pelosok pedesaan , kita bisa melihat kios kios jamoe , dan dipasar tradisional juga banyak jamoe godokan yg dijual, ini dari sabang sampai merauke ada . Menunjukkan secara nyata bahwa masyarakat atas maupun bawah sangat familiar dg Jamoe, kemudian bedanya jamoe dg obat dan herbal didefinisikan , malahan jamoe diberi obat agar cespleng, yg membuat masyarakat makin kurang percaya atas khasiat jamoe atau herbal. Perhimpunan Dokter Herbal Medik sudah 3 th lalu , dan apotik juga boleh menyediakan herbal yg medik , business herbal marak dan memajukan perekonomian orang banyak , dari petani sampai pengusaha dan bakoel jamu , jutaan orang mendapat penghasilan dari kata herbal ini, Percaya atau tidak bahwa mayoritas masyarakat kita kalau sakit selalu mencari obat alternative yg lebih murah dan aman serta cespleng , yaitu herbal , ini menurun dari nenek moyang kita, dan untungnya di negara kita tumbuh tanaman obat herbal dengan jenis yg terbanyak didunia. Perusahaan besar farmasi pun hampir semuanya mempunyai divisi Nature , bahkan banyak persh besar yg berbisnis nature ini , periset dan penelitiannya berkembang terus , dimana dulu hanya karena cerita nenek moyang , sekarang benar benar diteliti kandungan dan dosisnya , masih perlu waktu lama untuk menyatakan herbal tertentu benar benar obat terstandard, tetapi kita berbesar hati bahwa penelitian dan uji lapangannya dimualai, mungkin 10 - 20 th lagi baru bisa herbal tertentu benar benar menggantikan obat modern . Tetapi masyarakat kita masih lebih percaya dg herbal import khusunya China, mereka telah memulai nya puluhan tahun lebih awal dari kita dan telah terbukti ampoeh di masyarakat.
Satu karya anak bangsa yg meneliti daoen anting anting ( jenis ini biasa utk luka dan bisoel ) , ternyata membuahkan hasil yg bermanfaat untuk diabetes, masih perlu waktu dan proses panjang , agar anting 2 menjadi herbal terstandard,

Untuk herbal anting anting , dapat dihubungi:
Muhammad Indung Hikmawan
Masih skala home industry :
 konsumen yang ingin membeli bisa langsung kontak 
no.Hp: 081331166019 Telp: 021 4431 0310 Fax: 021 8660 3233 E-mail: indunghikmawan@gmail.com


Comments